Rabu, 03 April 2019

5 Kesalahan Dan Dapat Membuat Blog Anda Tidak Berguna

Terlalu sering blogger mengeluh bahwa setelah awal yang baik, setahun kemudian blog mereka mati. Ini adalah masalah umum yang hampir selalu berkisar pada daftar kecil kesalahan umum yang dilakukan oleh blogger. Apakah konten benar-benar raja? Anda betcha!! Seorang blogger dapat duduk dan berharap blog melakukan semua pekerjaan untuknya, yang merupakan cara yang mengerikan untuk mendekati blogging. Seorang blogger yang sukses akan memberi tahu Anda bahwa blogging yang hebat membutuhkan dedikasi dan usaha keras untuk membuatnya bekerja. Anda harus berusaha keras untuk mempertahankannya, terutama setelah bulan pertama atau lebih menyelesaikan desain. Banyak orang bekerja sangat keras selama fase desain awal sehingga mereka menjadi malas setelah selesai. Untuk menghindari hal ini terjadi pada blog Anda, periksa lima kesalahan umum yang dapat mengubur blog.


Pembaruan Jarang

Salah satu kesalahan terbesar yang bisa dilakukan blogger adalah "lupa" tentang posting. Blog paling sukses diperbarui dengan posting baru setidaknya sekali sehari. Beberapa blog besar terus diperbarui. Anda harus mencoba membuat posting baru sesering mungkin. Jika Anda melewatkan satu hari di sana-sini, itu bukan masalah besar. Namun, jika Anda melewatkan satu minggu atau lebih tanpa memposting, Anda mungkin sudah menganggap blog sudah mati. Anda harus meluangkan waktu beberapa saat, bahkan hanya lima, sehari untuk membuat posting atau konten yang menarik. Jika Anda menulis posting singkat dan ringkas seperti seharusnya, ini seharusnya tidak terlalu menantang. Sangat mudah untuk terus memperbarui blog Anda, jika Anda menjadikannya prioritas.

Terlalu Banyak Beriklan

Kebanyakan blogger saat ini ingin mendapat untung dari blog mereka. Namun ini adalah tren yang bisa lepas kendali dengan cepat. Jika Anda tertarik untuk menambahkan iklan ke blog Anda, lakukan dengan hati-hati. Tidak ada yang salah dengan beberapa iklan tempat yang menawarkan tautan ke tempat-tempat yang berhubungan dengan konten blog Anda secara tepat. Namun, menambahkan sejumlah besar iklan di blog Anda adalah sebuah kesalahan. Jika Anda memiliki banyak iklan mencolok di blog Anda, konten Anda akan hilang dalam kehebohan. Karena itu, Anda harus selalu membatasi iklan Anda menjadi tiga atau kurang per halaman. Pastikan Anda menempatkannya di tempat yang tepat yang membuat konten Anda bersinar. Jangan izinkan iklan besar mengisi halaman Anda juga. Mereka hanya akan mengganggu pembaca. Jadilah pandai memasukkan iklan ke blog Anda!

Terlihat tidak profesional

Terlihat penting ketika datang ke blog Anda. Semakin profesional dan tajam tampilan blog Anda, semakin banyak pembaca Anda akan menganggap Anda serius. Jika Anda tertarik dalam meningkatkan traffic, Anda harus mencoba tata letak yang lebih serius atau presentasi untuk blog Anda. Jika Anda mampu menyewa seorang profesional, Anda harus melakukannya. Jika Anda memilih untuk melakukannya sendiri, Anda harus memastikan produk akhirnya baik. Jika Anda memiliki blog yang ceroboh dan terlihat “buatan sendiri” Anda kemungkinan tidak akan memiliki respons yang bagus. Coba tata letak dan pendekatan yang berbeda untuk melihat apa yang membuat Anda mendapatkan lalu lintas terbanyak.

Grafis Berlebihan

Gambar dapat menambah satu ton ke blog Anda dan menarik lebih banyak pembaca. Namun, ketika dilakukan secara berlebihan, seperti halnya iklan, gambar dapat mengusir orang. Alasan utama terlalu banyak gambar dapat merusak blog adalah karena ada banyak surfer web yang masih menggunakan koneksi internet yang lambat. Ketika mereka mencoba memuat halaman Anda, itu akan memakan waktu terlalu lama untuk melakukannya. Ini pada gilirannya kemungkinan akan mengusir mereka dan orang lain dengan masalah ini. Coba batasi hingga beberapa gambar per halaman.

Konten yang tidak pantas

Semua orang tahu bahwa web adalah tempat di mana Anda dapat dengan bebas mengekspresikan diri. Namun, jika Anda ingin blog Anda bertahan, Anda mungkin ingin memikirkan kebebasan berekspresi itu. Meskipun Anda harus selalu mengatakan apa yang Anda rasakan, Anda dapat melakukannya dengan sopan santun di blog Anda. Ada cara untuk mengatakan apa pun di pikiran Anda, tanpa menggunakan kata-kata kotor atau istilah ofensif. Jika Anda ingin blog Anda sukses, Anda tidak bisa tidak pantas dengan konten Anda.

godongijo

About godongijo

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.