Jumat, 13 Mei 2016

Pemetaan Kehidupan: Sebuah Visi Sukses

Sukses adalah lebih dari keuntungan ekonomi, judul, dan derajat. Perencanaan untuk sukses adalah tentang memetakan semua aspek kehidupan Anda. Mirip dengan peta, Anda perlu menentukan rincian sebagai berikut: asal, tujuan, kendaraan, ransel, landmark, dan rute.


Negara Asal: Siapa Anda

Sebuah peta memiliki titik awal. asal Anda adalah siapa Anda sekarang. Kebanyakan orang ketika diminta untuk memperkenalkan diri akan mengatakan, "Hai, saya Jean dan saya seorang mahasiswa SLTA berusia 17 tahun." Ini tidak memberitahu Anda tentang siapa Jean adalah; itu hanya memberitahu Anda keasyikan hadiahnya. Untuk mendapatkan wawasan tentang diri Anda, Anda perlu melihat secara dekat keyakinan Anda, nilai-nilai, dan prinsip-prinsip selain dari status ekonomi, profesional, budaya, dan sipil Anda. Selain itu, Anda juga dapat merefleksikan pengalaman Anda untuk memberikan wawasan pada Anda baik dan tidak begitu baik sifat, keterampilan, pengetahuan, kekuatan, dan kelemahan. Setelah introspeksi, Jean menyadari bahwa ia sangat termotivasi, murah hati, berorientasi pada pelayanan, tapi sabar. kemiringan nya di bidang biologi-medis. Selain itu, ia percaya bahwa hidup harus melayani tujuan, dan bahwa perang yang merusak martabat manusia.


Cek : Program Bahasa Inggris Untuk Karyawan 


Tujuan: Sebuah visi yang Anda ingin menjadi

"Siapa yang ingin menjadi?" Ini adalah visi Anda. Sekarang penting bahwa Anda tahu diri Anda sehingga Anda akan memiliki gagasan yang jelas tentang siapa Anda ingin menjadi; dan hal-hal yang ingin Anda ubah apakah mereka sikap, kebiasaan, atau sudut pandang. Jika Anda tidak mengenal diri sendiri, maka visi dan target untuk masa depan juga akan jelas. tujuan Anda harus mencakup semua aspek dari keberadaan Anda: fisik, emosional, intelektual, dan spiritual. Melanjutkan cerita Jean, setelah ia ditetapkan keyakinannya, nilai-nilai, dan prinsip-prinsip dalam hidup, ia memutuskan bahwa ia ingin memiliki kehidupan yang didedikasikan dalam melayani sesama nya.

Pemetaan Kehidupan: Sebuah Visi Sukses

Pemetaan kehidupan membuat anda memiliki dasar untuk melangkah menuju kesuksesan

Kendaraan: Misi Anda

Sebuah kendaraan adalah cara dengan mana Anda dapat mencapai tujuan Anda. Hal ini dapat dianalogikan dengan misi Anda atau panggilan dalam hidup. Untuk sebagian besar, misi Anda akan tergantung pada apa yang Anda ketahui tentang diri Anda. Mendasarkan pada penilaian diri Jean, dia memutuskan bahwa dia cocok untuk menjadi dokter, dan bahwa dia ingin menjadi salah satu. panggilan memilih dia adalah seorang dokter medis. Menggambarkan dirinya visi-misi penuh: itu untuk hidup yang didedikasikan untuk melayani sesama sebagai seorang dokter dalam konflik-daerah.


Cek Tips Memilih Tempat Belajar Bahasa Inggris

 

Tas Travel: Anda pengetahuan, keterampilan, dan sikap

Makanan, minuman, obat-obatan, dan keperluan perjalanan lainnya yang terkandung dalam tas. Menerapkan konsep ini untuk peta hidup Anda, Anda juga membawa dengan Anda pengetahuan tertentu, keterampilan, dan sikap. Ini menentukan kompetensi Anda dan membantu Anda dalam mencapai visi Anda. Mengingat itu, ada kebutuhan bagi Anda untuk menilai pengetahuan apa, keterampilan, dan sikap Anda memiliki saat ini dan apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan sepanjang jalan. penilaian dua kali lipat ini akan memberi Anda wawasan tentang landmark atau ukuran keberhasilan. Jean menyadari bahwa ia harus mendapatkan pengetahuan profesional dan keterampilan pada obat sehingga dia bisa menjadi dokter. Dia tahu bahwa dia agak tidak sabar dengan orang-orang sehingga dia menyadari bahwa ini adalah sesuatu yang dia ingin mengubah.


Landmark dan Route: S.M.A.R.T. tujuan

Tengara mengkonfirmasi jika Anda berada di jalur yang benar sementara rute menentukan waktu perjalanan. Dengan demikian, dalam perencanaan keluar hidup Anda, Anda juga perlu memiliki landmark dan rute. landmark ini langkah-langkah Anda untuk sukses. Langkah-langkah ini harus spesifik, terukur, dapat dicapai, realistis, dan terikat waktu. Sehingga Anda tidak dapat mengatur dua landmark utama seperti mendapatkan gelar master dan gelar doktor dalam jangka waktu tiga tahun, karena jumlah minimal tahun untuk menyelesaikan gelar master dua tahun. Akan kembali ke Jean sebagai contoh, dia mengidentifikasi landmark berikut dalam peta hidupnya: menyelesaikan gelar sarjana dalam biologi pada usia 21; menyelesaikan pengobatan pada usia 27; produktif spesialisasi nya di penyakit menular pada usia 30; mendapatkan dikerahkan di rumah sakit umum daerah kota mereka pada usia 32; dan melayani sebagai dokter di daerah yang dilanda perang pada usia 35.


Mengantisipasi Ternyata, Detours, dan Potholes

Tujuan peta hidup Anda adalah untuk meminimalkan tergesa-gesa dan memacu-of-the-moment keputusan yang dapat membuat Anda kehilangan cara Anda. Tapi seringkali rencana kita diubah sepanjang jalan karena beberapa ketidaknyamanan, keterlambatan, dan situasi lain di luar kendali kami. Seperti di jalan apapun, ada ternyata, memutar, dan lubang sehingga; kita harus mengantisipasi mereka dan menyesuaikan sesuai.

godongijo

About godongijo

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.