Minggu, 03 September 2017

Bisnis sampingan untuk karyawan di KUDO

Kebutuhan manusia adalah kebutuhan yang tidak akan ada habisnya, meskipun sudah tercukupi. Akan tetapi selalu menuntut lebih, lagi dan lagi. Menjadi seorang karyawan adalah suatu pilihan dengan pekerjan rutin dan penghasilan yang pas-paasan menuntutnya untuk mendapatkan pemasukan tambahan.

Terlebih lagi untuk mereka yang sudah berkeluarga, belum lagi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, kebutuhan susu anak, biaya sekolah maupun biaya lain yang sering muncul tak terduga.

Bisnis sampingan karyawan

Kini marak sekali karyawan yang mencoba bisnis sampingan, selain untuk coba-coba saja ataupun memang benar-benar butuh tambahan pemasukan. Berikut bisnis sampingan untuk karyawan.
  • Jual beli pulsa elektrik dan kuota data
Menjual pulsa dan paket data merupakan ide bisnis yang menjanjikan seiring semakin meluasnya pengguna handphone maupun smartphone. 
  • Menjual makanan ringan ataupun menu sarapan di Kantor Anda bekerja
Seringkali mendengar keluhan mengenai teman Anda yang bangun kesiangan dan tak pernah sempat melakukan sarapan pagi? Hal itu merupakan peluang untuk Anda yang pandai memasak dan sedang membutuhkan pemasukan tambahan. Menjual nasi goreng kemasan praktis misalnya. Selain nasi goreng yang mudah dan cepat cara pembuatannya, menjual nasi goreng juga tergolong tinggi tingkat keuntungannya.
  •  Menjadi makelar barang. 
Makelar adalah istilah untuk menjualkan barang orang lain dengan harga tertentu dengan kesepakatan jika barang laku maka Anda bisa mendapatkan komisi 10% hingga 15% . Lumayan bukan? Hanya menjadi perantara saja Anda bisa menambah isi kantong Anda.
  • Juallah desain Anda
Bagaikan angin segar bisnis ini bagi Anda seorang yang memang mempunyai keahlian dalam desain. Kini pembuatan desain merupakan peluang yang sangat menguntungkan. Pasalnya beberapa desain yang berkualitas akan diberi harga yang tinggi dan pantas.
  • Jasa lukis online
Bagi Anda yang tak bisa mendesain tak perlu cemas, Anda yang mempunyai keahlian melukis maupun menggambar juga bisa. Biasanya jasa lukis online bisa ditawarkan dimedia-media dalam bentuk yang bermacam-macam.

Berjualan Online Dengan KUDO

Terdengaar sepele namun berjualan online kini adalah peluang yang apik. Karena semakin banyaknya orang pengguna gadget melakukan jual beli secara praktis dan instan. Bagi Anda yang mau menyetok barang dirumah Anda bisa menjadi reseller. Dan bagi Anda yang ingin berbisnis tanpa modal Anda bisa menjadi Dropshiper.





Pasarkan produk Anda di toko online maupun media sosial seperti facebook, line, instagram, marketplace KUDO dan lainnya. Cara berjualan online di KUDO sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi KUDO diplaystore, setelah itu pasang aplikasi KUDO tersebut, lalu daftarkan diri Anda sesuai petunjuknya, masukkan biodata Anda secara lengkap dan akurat sesuai dengan KTP Anda untuk verifikasi. Jika sudah, log inlah kemudian isi dompet Anda minimal Rp. 10. 000 saja. Jika sudah selesai maka Anda sudah resmi menjadi Agen KUDO dan bisa untuk memulai transaksi.

Cara Berjualan Di KUDO


  • Buka Aplikasi KUDO, lalu Log in dulu menggunakan username yang sudah Anda daftarkan. Jika sudah Anda bisa langsung menawarkan produk Anda.
  • Jika ada salah satu barang yang diinginkan oleh konsumen, Anda bisa memesannya langsung di KUDO
  • Lakukan transaksi sesuai dengan kesepakatan
  • Jika pembayaran transaksi sudah beres, maka barang akan segera dikirimkan dari KUDO
Nah, itulah beberapa ulasan bisnis sampingan untuk karyawan yang sangat mudah dan fleksibel. Bagi Anda yang sedang butuh transfusi dana berlebih Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi bisnis untuk sampingan diatas. Semoga bermanfaat, selamat mencoba gaess ..

godongijo

About godongijo

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.