Senin, 11 September 2017

3 Cara Foolproof Mengakali Kompetisi Anda

Ayo hadapi ... persaingan di sini untuk tinggal. Akan selalu ada seseorang yang menunggu di sayap untuk merayu pelanggan Anda menjauh dari Anda dan masuk ke wilayah mereka. Ya, Anda harus selalu mencari cara baru untuk mengatasi persaingan, namun ada 3 cara untuk meminimalkan dampak yang ada pada bisnis Anda.

  • Melaksanakan Strategi Pemasaran yang Tidak Konvensional
Berdiri dari keramaian terkadang sulit dilakukan dengan begitu banyak bisnis meniru kampanye pemasaran pesaing mereka. Tentu, kita semua ingin sukses, dan ketika kita melihat orang lain menggunakan metode dan makmur, ada dorongan untuk melompati gerobak band dan menikmati kesuksesan yang sama.


Alih-alih bergabung dengan pak, cari cara untuk mengiklankan bahwa tidak ada orang lain yang menggunakan. Internet marketing adalah contoh yang bagus. Sebagian besar pemasar internet menggunakan ... Anda bisa menebaknya Internet untuk memasarkan produk mereka. Mengapa kartu pos tanpa dampak tinggi dicetak dan menggunakannya untuk mengarahkan orang ke Situs Anda? Hei, tidak ada orang lain yang melakukannya!

  • Temukan Pasar Tersembunyi
Pesaing Anda kehilangan sesuatu! Menggali sekitar sampai Anda menemukan apa itu, dan mendapatkan sudut pada ceruk pasar itu. Begitu Anda menemukan tambang emas rahasia Anda, revisi salinan penjualan Anda, dan Situs Web untuk menangani pasar spesifik yang telah Anda temukan.

Jika Anda adalah perwakilan Multi Level Marketing, Anda mungkin ingin mempertimbangkan ceruk berikut.

"Karyawan: Kebebasan yang datang dengan menjadi atasan Anda sendiri adalah impian yang diharapkan banyak karyawan, tapi tidak pernah berpengalaman. Majulah ... beritahu mereka bahwa mimpi memang menjadi kenyataan ... ada kesempatan untuk menjadi bos mereka sendiri menunggu hanya untuk mereka. Seperti pasar para desainer dan para arsitek untuk jasa laser cutting jakarta barat.

"Ibu Tetap di Rumah: Sebagian besar tinggal di rumah Ibu mengorbankan keuangan untuk kesejahteraan anak-anak mereka. Mereka akan melompat pada kesempatan untuk membesarkan anak-anak mereka dan menghasilkan sedikit uang juga.
"Pensiunan: Apa masa depan bagi seseorang yang melihat masa pensiun? Bisa jadi ada banyak percikan api, dan mimpi masih berdenyut di dalam ... dan sekarang ... mereka akan punya waktu untuk menginvestasikan impian lama mereka. !

  • Menjadi Ahli
Kita semua menghormati pendapat dan wawasan seseorang yang benar-benar mengetahui subjek di dalam dan di luar. Ya, luangkan waktu untuk meneliti, mengenal semua seluk beluk produk Anda ... lalu tekankan dalam kampanye pemasaran Anda. Pengetahuan sejati tidak bisa di aped. Konsumen akan tahu siapa ahlinya. Ahli helm bisa dibilang hanya beberapa perusahaan, seperti Arai Helmet Indonesia yang telah terbukti ahli dalam membuat helm-helm berkualitas.

Anda tidak perlu memasukkan semua telur Anda dalam satu keranjang ke nol pada satu produk, namun Anda dapat menekankan keahlian Anda di satu area. Ingat bahwa orang sering berharap untuk membayar lebih untuk saran ahli! Anda mungkin ingin menaikkan harga Anda sedikit, mendapatkan testimonial, dan mencari ahli lain untuk mendukung Anda.

Anda tidak perlu membiarkan kompetisi mendapatkannya pada Anda saat Anda memposisikan diri Anda untuk sukses!

godongijo

About godongijo

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.